duka derita menapak disisi kita
mengikuti tiap langkah angan nan ceria
sementara kecewa, keberhasilan adalah sisi lain yang hrs kita lalui dengan bijak,
jika tidak, kita akan tersungkur diantaranya

Kamis, 02 Februari 2012

Sandarkanlah Cintamu Padaku

Mungkin kamu tidak tahu jika aku mengenalmu
Dan aku tak ingin menyalahkanmu jika kau pergi
Aku mengawasimu sepanjang malam
Ketika air mata menetes dari matamu
Itu menyentuh hatiku lebih dari yang bisa aku katakan

Kau tahu aku benci untuk memikirkan
Bahwa seorang dapat mengasihimu lebih dari aku
Seperti saat ini ketika aku berada di sisimu
Letakkanlah bebanmu di bahuku
Masukkan kekhawatiranmu di saku bajuku
Sandarkan cintamu sejenak padaku

Saat berjalan, aku melihatmu disudut.
Tampak kesepian menebar dalam ruang
Tidak ... aku tidak akan melupakan itu
Semua telah berlalu
oo .. mengapa kaupergi begitu cepat?
Berapa lama aku harus menunggu
Ketika
cinta tidak pernah datang
Ketika kau tinggalkan aku
......
Aku tidak tahu bagaimana memulainya lagi

Bandung, akhir 2011
bebas terjemah: 'Rest Your Love On Me'

Tidak ada komentar: